Cara Menghilangkan Bekas Budug Yang Menghitam

Cara Menghilangkan Bekas Budug Yang Menghitam,- Apa anda punya masalah dengan bekas budug yang menghitam di kulit anda ? Dan sedang mencari cara untuk bisa menghilangkannya ?

Jika benar demikian, maka kami pastikan anda sekarang sedang berada di tempat yang sangat tepat. Karena apa ? Karena di tempat ini anda akan mendapatkan cara menghilangkan bekas budug dengan cepat.

Cara Menghilangkan Bekas Budug Yang Menghitam

Memiliki noda atau bekas budug yang menghitam di kulit pastinya sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan bekas budug yang menghitam di kulit akan membuat penampilan menjadi tidak menarik, apalagi jika bekas budug yang menghitam berada di area kulit yang terbuka, seperti wajah, tangan atau betis.

Nah bagi anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan noda bekas budug yang menghitam di kulit, berikut ini adalah cara yang harus anda lakukan.

Cara Menghilangkan Bekas Budug Yang Menghitam

Cara Menghilangkan Bekas Budug Yang Menghitam adalah dengan mengoleskan obat herbal QnC Jelly Gamat ke area kulit yang terdapat noda bekas budug.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ??

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berbahan dasar dari teripang emas. Obat herbal ini mampu menghilangkan berbagai macam masalah kulit, salah satunya yaitu bekas budug yang menghitam.

Nah alasan mengapa obat herbal ini dapat menghilangkan bekas budug karena di dalamnya terdapat kandungan Cell Growth Factor yang berasal dari teripang emas.

Kandungan tersebut memiliki khasiat untuk meregenerasi sel kulit yang rusak sehingga membuatnya pulih kembali. Mungkin itulah alasan mengapa obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat menghilangkan bekas budug.

Perlu diketahui juga, di dalam obat herbal QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan Gamapeptide dan 80% Kolagen. Dimana kandungan Gamapeptide ini memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan 3X LEBIH CEPAT.

Nah sedangkan kandungan Kolagen memiliki khasiat untuk menghaluskan kulit, melembabkan kulit, serta mencerahkan kulit.

Informasi Produk

Khasiat QnC Jelly Gamat

  1. Mengilangkan bekas budug yang menghitam
  2. Menghilangkan flek hitam dengan cara mempercepat pengelupasan sel kulit
  3. Menghilangkan luka bakar
  4. Menghilangkan jerawat
  5. Menghilangkan komedo
  6. Memutihkan kulit
  7. Menyamarkan bekas jerawat
  8. Menghilangkan bopeng bekas jerawat
  9. Mengencangkan kulit
  10. Menghilangkan kerutan di wajah
  11. Mencerahkan kulit wajah sehingga kulit menjadi bersih merona
  12. Menghilangkan garis keriput diwajah akibat pertambahan usia
  13. Mencegah penuaan dini
  14. Mendetoksifikasi kulit karean penggunaan cream yang mengandung merkuri
  15. Melawan bakteri penyebab jerawat di kulit
  16. Menghilangkan gatal gatal
  17. Cepat dalam mengobati luka di kulit
  18. Menghilangkan bekas luka di kulit yang sudah menghitam

Testimoni

TERBUKTI BUKAN ? Jika QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam menghilangkan berbagai masalah kulit termasuk flek hitam dan jerawat. Karena itu jika anda memiliki masalah berupa bekas budug yang menghitam di kulit jangan ragu untuk segera menghilangkannya dengan obat QnC jelly Gamat

Cara Pemesanan

Nah bagi anda yang tertarik dan ingin membeli obat herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami. Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika membeli obat herbal QnC Jelly Gamat pada kami. Nah berikut ini beberapa keuntungannya :

  • Mendapatkan layanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”
  • Mendapatkan DISKON (*jika membeli lebih dari 3 botol)
  • Bisa berkonsultasi dengan para ahli herbalis secara GRATIS
  • ADA GARANSI 100% UANG KEMBALI (*jika obat yang di kirim tidak sampai)

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika membeli obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Nah untuk pemesanan, silahkan anda mengirim pesan seperti berikut ini :

Ketik:

QNC02 : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 081.220.617.666 (SMS/WhatsApp)

Contoh:

QNC02 : 9 Botol : Nadia Aprilia : Jl. Pemuda No 11. Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 082.119.116.xxx

Kirim ke 081.220.617.666 (SMS/WhatsApp)

Dapatkan DISKON..!!

Khusus untuk anda yang membeli lebih dari 3 botol, maka akan mendapatkan DISKOn !!

http://rumahtradisional.com

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka biasanya akibat cedera, seperti luka kecil, laserasi atau luka bakar; Stretch mark dari kehamilan atau perubahan berat badan yang signifikan; Atau sayatan karena operasi atau bahkan jerawat. Bekas luka bisa rata atau bisa menonjol, seringkali sangat parah.

Mereka bisa sulit untuk hidup dengan, terutama jika bekas luka berada di lokasi yang terpapar pada tubuh, seperti wajah atau tangan, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang ingin tahu bagaimana cara membuang bekas luka. Inilah delapan rahasia saya untuk menghilangkan bekas luka alami.

1. Shea Butter dan Minyak Kelapa

Jika Anda mengalami luka, seperti luka potong, laserasi atau luka bakar, jaga agar daerah tetap lembab dan tertutup saat disembuhkan. Anda bisa menggunakan shea butter mentah atau minyak kelapa untuk menjaga agar kulit tetap lembab. Hal ini dapat membantu mencegah bekas luka atau menahan bekas luka agar tidak terlalu besar, dalam atau gatal.

Asam lemak omega-3 dan antioksidan dalam shea butter dan minyak kelapa terbukti menghambat jaringan parut keloid dan memperbaiki kulit. (1, 2) Selain itu, karena shea butter dan minyak kelapa sangat efektif untuk melembabkan kulit, mereka dapat menjadi bagian dari rejimen lanjutan untuk membantu meminimalkan beberapa jaringan parut. Cukup oleskan shea butter atau kelapa ke kulit dua sampai tiga kali sehari. Tidak perlu dicuci bersih karena shea butter dan minyak kelapa keduanya sangat bermanfaat untuk kulit Anda. Namun, berhati-hatilah untuk tidak membiarkannya mengenakan pakaian sutra apapun, karena mungkin noda.

2. Lapisan Gel Silicone

Pilihan lain untuk menghilangkan bekas luka adalah lapisan gel silikon. Ini adalah bantalan yang lengket dan jernih yang membusuk dan bisa mempercepat penyembuhan, mirip dengan bagaimana Band-Aids dapat membantu menyembuhkan luka dengan cepat. Hal ini juga bisa membuat bekas luka kurang merah dan menyakitkan.

Lapisan gel silikon telah banyak digunakan dalam praktik klinis sejak awal 1980an. Meskipun pelapis gel bisa menjadi pengobatan yang efektif, ada beberapa penurunan pada beberapa lembaran gel konvensional. Beberapa pasien mungkin memiliki reaksi kulit pada pita yang digunakan untuk fiksasi, mengalami keringat berlebihan, atau mengalami kesulitan dan frustrasi dalam aplikasinya. Selain itu, jarak pandang perawatan dalam kasus bekas luka yang berada di area yang terlihat, seperti wajah, bisa terlihat jelas dan sedikit tidak menarik.

Namun, gel silikon tidak memerlukan fiksasi dan hampir tidak terlihat saat kering, menunjukkan bahwa itu bisa sangat berguna dan tidak memalukan. Apapun, biasanya membutuhkan banyak aplikasi dalam sehari dan masa tunggu sementara mengering sehingga dressing tidak tercoreng. Gesekan dengan pakaian bisa menimbulkan masalah juga, yang tidak selalu membuat perawatan ini praktis untuk semua orang.

Jika ini adalah pilihan praktis untuk Anda, bagaimanapun, ini cukup bagus. Sebuah studi tahun 2009 yang diterbitkan dalam Journal of Cutaneous and Estetika Surgery meneliti kemanjuran gel silikon pada bekas luka pada 30 pasien dengan bekas luka. Silicone gel diaplikasikan sebagai film tipis dua kali sehari dan diperiksa setiap bulan selama enam bulan. Pada akhir penelitian, para periset menemukan bahwa “gel silikon topikal adalah pengobatan yang aman dan efektif untuk bekas luka hipertrofik dan keloid.” Selain itu, mereka mencatat bahwa “mudah diterapkan dan dapat diterima secara kosmetik.”

3. Tekanan Garments

Dengan menggunakan gaya tekan mekanis yang diberikan oleh pakaian tekanan untuk mengobati bekas luka pada pasien luka bakar pertama kali diresepkan pada tahun 1860. Sebelum meresepkan pakaian tekanan komersial, kulit yang baru disembuhkan harus didahului untuk menerima tekanan dan tekanan yang diberikan oleh pakaian. Untuk ini, tekanan lembut awal diterapkan dengan menggunakan perban krep.

Saat ini, kompresi elastis dengan menggunakan pakaian elastis adalah alat utama untuk menggunakan pakaian tekanan. Beberapa penelitian menunjukkan tidak ada penyembuhan yang nyata; Yang lain, seperti sebuah penelitian tahun 2010 yang diterbitkan dalam Indian Journal of Plastic Surgery, mengklaim bahwa terapi tekanan mencapai tingkat keberhasilan regresi 60 persen sampai 85 persen dalam jaringan parut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *